Blog Absurd

Selasa, 09 Mei 2017

Helesto Blog #1



Akhir - akhir ini gw mulai bosan dengan device laptop dan pc, sekarang gw lebih suka menggunakan smartphone (hp) gw untuk sosmed dan produktivitas ringan seperti nulis artikel untuk blog.
Alasan gw mulai bosan dengan device laptop dan pc adalah akhir - akhir ini gw mager (males gerak) dan menyebabkan gw males untuk duduk di depan laptop.
Jadi gw lebih suka pake hp gw untuk sosmed dan produktivitas ringan, sekarang gw lebih nyaman pake keyboard hp meskipun akurasinya masih kurang tapi kalau lagi mager ini sangat mudah dilakukan, karena samhil tiduran gw bisa tetep nulis artikel untuk blog gw.
Sekarang ukuran hp gw adalah 4.5 inch dan mungkin kalau ukurannya 5.5 inch pasti akurasi dalam mengetik akan bertambah.
Entah mengapa gw akhir* ini lebih mudah mendapatkan ide atau kata* saat mengetik menggunakan hp sambil dengerin lagu di spotify.
Gw merasa banyak ide masuk ke dalm diri gw saat mendengarkan lagu di spotify dan bawaannya tuh pengen ngetik terus.
Segini dlu untuk curhatan gw kali ini, karena bakal panjang banget kalu gw tulis semua.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Banyak di Baca