Blog Absurd

Senin, 24 April 2017

Game Yang Baik Dimainkan Dipagi Hari


Halo semua, pagi – pagi itu waktunya untuk menyegarkan badan setelah lama tertidur. Menyegarkan bada yang pasti pertama harus mandi dan kalian tahu nggk sih, ada beberapa game yang bisa membuat kita jadi fresh juga.

Game yang cocok dimainkan dipagi hari adalah game mobile atau game yang santai, jangan malah main game berat seperti PC/Konsol dan juga lebih nikmat jika ditambah dengan segelas teh, susu atau kopi. Berikut daftar game yang baik dimainkan di pagi hari versi Poinshare.

1. Tahu Bulat

Game yang satu ini dijamin nggk bakal bikin bosan ketika dimainkan bangun tidur karena cara memainkannya yang sangat mudah sekali ditambah dengan audio yang bagus.

Cara main yang mudah membuat otak kita menjadi tidak terlalu banyak berfikir saat memainkan game yang satu ini, jadi cocok dimainkan ketika bangun tidur atau pagi hari.

Kalian tahu tidak? Kalau game ini juga pernah menjadi TOP GAME di Playstore loh..;)

2. Tap Tap Dash

Tap Tap Dash merupakan salah satu game yang cara memainkannya mudah atau simple karena tinggal di tap tap saja seperti tahu bulat, tetapi otak dan tangan kalian harus singkron atau saling terhubung kalau ingin memainkan game yang satu ini agar berhasil.

Meskipun memerlukan otak untuk memainkannya tetapi dijamin nggk bikin bosen, pasti ketagihan karena menurut saya sistem game yang seperti ini itu bikin ketagihan dan nggk mau berhenti memainkannya.

3. Blue Flying Bird

Kalian pasti tahu yang namanya game flappy bird kan? Game yang cara memainkannya tinggal di tap tap dan game ini juga membuat kalian ketagihan karena sistem gameplaynya yang sederhana tetapi menarik.

Kalau kalian baru bangun tidur lalu memainkan game ini dijamin kalian tidak bisa berhenti memainkannya, tapi kalau kalian memainkan game ini terlalu lama kalian juga akan kesal sendiri :D

4. Piano Tiles 2

Diposisi ke-4 ada game Piano Tiles 2, kalian pasti tahu piano kan? Game ini mirip seperti piano tetapi hanya ada 4 dan melaju ke arah depan, gameplaynya sama saja hanya tinggal di tap dan otak kalian harus sinkron dengan tangan agar memainkan gamenya dengan mulus.

Tips memainkan game ini adalah santai tapi tidak terlalu santai, bingung kan? Jadi tangan kalian santai tetapi otak kalian jangan terlalu santai.. :D

Itulah rekomendasi dari saya untuk Game yang baik dimainkan dipagi hari, semoga bermanfaat.


Jangan lupa untuk like artikel ini jika berkenan dan share juga artikel ini ke teman – teman dan sosial media kalian dengan mengklik tombol share di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Banyak di Baca