Blog Absurd

Senin, 24 April 2017

Menu Sarapan Pagi Terbaik

        Halo Bro/sist, Pagi-pagi gini enaknya ngomongin sarapan, sarapan sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga energi agar tenaga tidak drop saat di pakai kerja. Nah sarapan juga harus di tunjang dengan makanan bergizi agar tubuh menjadi bugar dan sehat. Kan gak lucu kalo abis sarapan menjadi sakit XD :)





Nah tanpa banayak basa-basi ini dia menu sarapan terbaik menurut poinshare :)

     1.   Ketoprak



                Siapa sih yang gak kenal ketoprak?yaps makanan lezat yang terbuat dari kupat tambah mie bihun,makanan lezat ini menjadi primadona sebagian orang Indonesia karena kelezatanya,bawang putih + campuran bumbu-bumbu yang terbuat dari kacang tanah sangat gurih dan nikmat.
    
  2.   Nasi uduk dan Nasi kuning



Nasi uduk dan nasi kuning? kalian pasti tak asing kan dengan makanan yang satu ini? Yaps makanan ini sangan popular di Indonesia terutama di jawa. Makanan ini terbuat dari beras yang di nanak dan di campur bumbu rempah-rempah yang beraneka ragam sehingga menghasil kelezatan yang di gemari banyak orang.

    3.    Soto Ayam

soto ayam, soto ayam ini terbuat dari kupat yang di kasih kuah ayam yang gurih dan nikmat. Sesuai dengan namanya soto ayam pasti ada ayamnya J masa soto ayam tapi berdaging sapi hahaha. Soto ini campuran dari kuah ayam,bawang daun,daging ayam,kacang kedele dan bumbu-bumbu tambahan lainya.

   4.   Lontong dan Gorengan


Nah yang terakhir Lontong dan gorengan, Biasanya di sajikan sama kopi dan pas lagi nyantai,beuh nikmatnya tapi awas kalo penyanyi/Danton jangan sering-sering makan gorengan ya,nanti yang ada suara kalian jadi fals :D





Sekian saran untuk sarapan pagi dari kami, jika ada yang mau di tambahkan silahkan berkomentar di bawah, tulisan ini kami buat dengan pemikiran sendiri. jadi tolong hargai untuk tidak mengcopas isi dari artikel ini :) 

Selamat pagi dan Selamat beraktifitas


0 komentar:

Posting Komentar

Banyak di Baca