Blog Absurd

Senin, 24 April 2017

Cara Mengcounter atau Menangkal Graver Yard


Selamat datang di thread pertama gue guys, oke pada kesempatan kali ini gue bakal ngasih tau ke lu semua gimana caranya mengcounter atau menangkal Graver Yard.

Cara ini udah gue coba sendiri dan efeknyapun sangat membantu sekali hanya dengan bermodal 5 elixir saja lu udah bisa mengcountner graver yard tersebut, mau tau apa yang gue pake yuk baca terus artikel ini sampai selesai.

Ketika musuh mengeluarkan graver yard maka kamu harus mengeluarkan minnion horde atau minnion jika tidak punya minnion horde dan meletakkanya di tempat graver yard tersebut di summon atau dimunculkan.

Maka ketika para skeleton yang keluar akan di hancurkan oleh para minnion horde atau minnion tersebut, bahkan jika graver yard di mirror kita tetap akan bisa mengalahkannya dengan minnion horde atau minnon, jangan pernah sesekali mengcounter atau menangkal graver yard menggunakan arrow.

Ada cara lain yaitu dengan menggunakan poison, dengan poison maka skeleton yang keluar akan hancur oleh poison tersebut tetapi cara yang satu ini belum pernah gue coba karena gue tidak punya poison hehe....

Oke itulah cara mengcounter atau menangkal graver yard versi gue dan kalau kalian punya cara yang lebih efektif dengan elixir yang lebih sedikit coba tuliskan di kolom komentar!

Good Bye 

0 komentar:

Posting Komentar

Banyak di Baca