Blog Absurd

Selasa, 09 Mei 2017

5 Fungsi Power Bank yang Jarang Kalian Ketahui


Kalian pasti sudah pada tahu power bank kan? Power bank sekarang sudah banyak sekali dipasaran dengan harga dan kapasitas yang beragam.

Power bank mungkin bagi kalian hanya digunakan untuk mengisi daya smartphone, tetapi power bank tidak hanya digunakan untuk mengisi ulang smartphone.

Berikut saya akan memberikan fungsi lain dari power bank yang jarang kalian ketahui.

1. Lampu darurat

Sekarang sudah banyak sekali lampu yang menggunakan port usb sebagai sumber dayanya, jadi kalian bisa menyalakan lampu usb ini menggunakan power bank.

Lampu darurat ini sangat cocok kalau kalian sedang mati lampu atau di tempat gelap, tinggal colok lampunha ke power bank dan jadilah lampu darurat.

2. Kipas angin portable

Bukan hanya lampu saja yang menggunakan usb sebagai sumber dayanya, kipas angin pun sudah ada yang menggunakan usb sebagai sumber dayanya, jadi kalian bisa menggunakan kipas ini di manapun dengan power bank kalian.

Kipas angin ini memilik bentuk yang beragam jadi pilih sesuai kebutuhan kalian, yang pasti kalian bisa menggunkan power bank sebagai sumber dayanya.

Baca juga : 5 Tips Mempercepat Charge Smartphone

3. Speaker

Kalian bisa menggunakan sepaker apapun asalkan menggunakan usb sebagai sumber dayanya, contoh : sepaker pc dan sejenisnya.

Kalian cukup colokan kabel jack 3.5mm ke handphone atau mp3 kalian dan colokan usb ke power bank agar speaker mendapatkan daya.

4. Kulkas mini

Kalian tahu tidak? Kalu ada kulkas mini seukuran kaleng co*a c*la yang menggunakan usb, berarti kaliam bida menggunakan power bank sebagai sumber dayanya.

Tetapi daya yang dibutuhlan sangat besar, jadi sudah dipastikan kalau kapasitas power bank kalian kecil maka akan cepat habis.

5. Charge multi device

Dengan menggunakan usb hub kalian bisa charge banyak smartphone dalam satu power bank.

Yang satu ini akan saya bahas di lain artikel, jadi pantengin terus blog poinshare.

Baca juga : Apps untuk Mendownload Aplikasi dan Game Android

Itulah 5 fungsi power bank yang kalian jarang kalian ketahui, jangan lupa untuk like artikel ini dengan cara mengklik tombol di bawah, share artikel ini ke teman - teman dan sosial media kalian dengan cara mengklik tombol di bawah, Gracias.

  2 komentar:

Banyak di Baca