Blog Absurd

Sabtu, 22 April 2017

3 Web Proxy Gratis Terbaik


Keamanan kalian di internet tidak ada yang menjamin, karena di internet ada banyak orang jahat yang mengincar data pribadi kalian, oleh sebab itu kita harus menjaga dengan sebaik mungkin privacy atau data pribadi kita di internet.

Saya punya cara yang sangat mudah dilakukan untuk mengamankan privacy atau data pribadi kalian di internet secara gratis yaitu dengan menggunakan Web Proxy.

Web Proxy merupakan layanan yang disediakan sebuah situs yang dapat mengamankan privacy dan data pribadi kalian ketika berselancar di internet, fungsi dasarnya adalah menyamarkan ip dan data lain kalian jadi aman.

Saya memilik rekomendasi 3 Web Proxy Gratis Terbaik, berikut adalah 3 rekomendasinya :

1. ProxySite

Web yang satu ini bisa menjadi pilihan kalian karena servernya banyak, terdapat 23 server yang tersedia dari negara US dan EU jadi kalian tinggal pilih salah satu server yang kalian suka. Fitur yang ditawarkan menarik yaitu :

- Protect Your Privacy

Rutekan halaman web melalui ProxySite.com agar orang lain tidak memeriksa dan memantau penggunaan web Anda.

- More Speed, More Security

Lihat halaman web dengan cepat melalui jaringan gigabit kami, dan jaga agar selancar Anda tetap aman dengan enkripsi Secure Socket Layer (SSL).

- Global Acces

Terhubung dari mana saja, ke mana saja. ProxySite.com membuat orang terhubung dan membuat informasi dapat diakses di seluruh dunia.

Jika kalian tertarik dengan ProxySite bisa klik link berikut : https://goo.gl/IS95BQ

2. Hide.me (Free Proxy)


Hide.me (Free Proxy) juga salah satu web penyedia proxy gratis, fitur yang ditawarkan menarik tetapi pilihan server sedikit yakni hanya ada 3 dan berasal dari negara Belanda, Jerman dan USA.

Untuk menggunakan Web Proxy yang satu ini kalian tidak perlu sulit karena sangat mudah sekali. Adapun beberapa fitur diantaranya sebagai berikut :

- Tanpa Log. Nol. Nada

Kami memilih sendiri server yang memenuhi standar tinggi keamanan dan privasi. Akses mereka dikendalikan, dan kami adalah salah satunya yang mengoperasikan mereka bukan yang lain. Server tidak secara permanen menyimpan alamat IP, juga tidak menyimpan log. Setiap server mendukung semua protokol yang populer, termasuk: PPTP, L2TP, IPsec (IKEv1 dan IKEv2), OpenVPN, SoftEther, SSTP dan SOCKS. Dengan lokasi server yang terbaik dan low ping times, internet adalah milik anda di mana saja anda berada.

- Dipercaya oleh lebih dari lima juta pengguna di seluruh dunia

Pemula, geeks, anak-anak muda, orang dewasa... banyak orang yang berbeda dari seluruh pengguna hide.me dunia setiap harinya. Mengapa? Karena aman, mudah digunakan dan mendukung banyak perangkat yang berbeda - dari Windows, Mac untuk Smartphone dan bahkan Apel TV!

- Pengaturan super sederhana

VPN dan proxy kami yang didukung oleh semua klien BitTorrent, sehingga anda tidak perlu menjadi ilmuan roket untuk mengatur dan menggunakan hide.me. Gunakan salah satu panduan sederhana kami untuk mengatur perangkat anda dan dapatkan perlindungan dalam beberapa menit.

Jika kalian tertarik dengan Hide.Me bisa klik link berikut : https://goo.gl/DMqVER

3. Mr.Whoer


Ketiga ada Mr.Whoer, Web Proxy yang satu ini juga tidak kalah hebat dengan 2 nama diatas karena saya juga sering menggunakannya.

Terdapat 10 server pilihan, jadi tidak seperti hide me hanya memiliki 3 pilihan server pasti kalian akan lebih aman menggunakan web proxy yang satu ini.

Fiturnya tidak dijelaskan detail di websitenya tapi fitur utamanya sama saja yaitu menjaga privacy dan data pribadi kalian ketika berselancar di internet.

Jika kalian tertarik dengan Mr.Whoer bisa klik link berikut : https://goo.gl/omwGns

  2 komentar:

Banyak di Baca