Blog Absurd

Minggu, 12 Juni 2016

Antivirus untuk PC dan Laptop Terbaik

Assalamu’alaikum wr.wb

Antivirus sangatlah penting bagi pc dan laptop karena virus sangat membahayakan oleh karena itu di ciptakanlah antivirus. Antivirus berfungsi sebagai penyaring atau filter virus yang masuk ke dalam pc atau laptop kita.

Antivirus sangatlah banyak dan virus uga sangat banyak jadi kita harus pandai dalam memilih antivirus, antivirus yang di pilih harus benar – benar bisa memproteksi atau melindung pc dan laptop kita dari virus.

Karena ada virus yang menyamar sebagai anti virus, modusnya adalah “komputer Anda terkena virus dan download antivirus dari kami”, padahal itu antivirusnya adalah virus.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang antivurs yang baik dan bagus bagi pc dan laptop kalian, simak artikel berikut ini.

1. Smadav
Hasil gambar untuk smadav
             Smadav sangat terkenal di Indonesia karena fiturnya yang fantastis yaitu file yang berbau virus pasti akan terdeksi dan smadav sangat bagus dan bisa memproteksi pc dan laptop kalian dari virus yang berbahaya.
Terlebih lagi antivirus ini adalah FREE alias gratis jadi tidak perlu biaya walaupun ada versi PRO nya, versi PRO di hargai sebesar Rp.30.000 cukup murah untuk fitur yang canggih serta hebat.

2. AVG
Hasil gambar untuk avg
            AVG juga sangat bagus bagi pc dan laptop kalian terlebih lagi antivirus ini bisa melindungi perangkat seperti laptop, pc, mac dan anroid jadi satu antivirus bisa untuk melindungi banyak perangkat.

AVG juga tersedia dua versi yaitu versi FREE dan versi PRO, kalian bisa menggunakan versi PRO secara gratis tetapi hanya 30 hari, setelah 30 hari kalian harus memebelinya.

Harga untuk versi PRO adalah Rp.700.000 cukup mahal teteapi fiturnya sangat canggih dan bagus. Kalau tidak memiliki budget atau uang kalian bisa menggunakan versi FREE nya, versi FREE nya jug tidak kalah dari versi PRO.

3. AdWare
Hasil gambar untuk adware antivirus
            Antivirus yang satau ini bagus bagi kalian yang tidak mau file atau foldernya terserang virus, karena AdWare ini memiliki fitur yang dapat mengunci folder C: atau folder D: jadi kalau ada virus secara otomatis virus akan terpental dan tidak bisa masuk.

AdWare juga ada versi FREE dan PRO nya, fitur FREE juga tidak kalah dengan fitur PRO nya.


Itulah antivirus yang baik bagi pc dan laptop kalian, sekian dari saya semoga bermanfaat Wassalamu’alaikum wr.wb

  4 komentar:

Banyak di Baca