Blog Absurd

Jumat, 12 Mei 2017

Cara Charge Banyak Device Sekaligus dengan Power Bank


Halo semua, selamat datang di artikel life hack, disini saya akan memberikan life hack yang menurut saya menarik. Artikel ini adalah melanjutkan pembahasan charge multi device di artikel saya sebelumnya yang membahas tentang 5 Fungsi Power Bank yang Jarang Kalian Ketahui

Kali ini saya akan memberikan life hack charge multi device dengan power bank kepada kalian, dengan begini kalian akan bisa mencharge beberapa device sekaligus meskipun power bank kalian hanya memilik 1 port usb.
Bahan yang dibutuhkan :

1. Power bank
2. USB hub

Bahannya hanya itu saja dan mungkin sebuah kabel data, tergantuk setiap device menggunakan kabel data jenis apa.

Pertama sambungkan USB hub ke power bank, maka secara otomatis daya yang ada di power bank akan disalurkan ke USB hub.

Kedua, Colok kabel data kalian ke USB hub tadi dan selesai, mudah kan?

Baca juga : 3 Aplikasi Catatan Android Terbaik

Jika kalian masih bingung, saya akan beri contoh hasilnya pada gambar berikut :

Itulah untuk artikel life hack kali ini, jangan lupa untuk like artikel ini dengan cara mengklik tombol dibawah dan jangan lupa share artikel ini ke teman - teman dan sosial media kalian agar mengetahui life hack power bank, Gracias.

0 komentar:

Posting Komentar

Banyak di Baca