Blog Absurd

Kamis, 27 April 2017

5 Hal yang Dapat Menghilangkan Bosan saat di Perjalanan


Pernahkah kalian ketika diperjalanan merasa bosan dengan pemandangan yang kurang menarik atau sedang tidak mood? Jika pernah maka kalian harus membaca artikel ini sampai selesai karena saya akan memberikan tips menghilangkan bosan saat diperjalanan.

1. Mendengarkan Musik


Mendengarkan musik memang cara yang ampuh untuk menghilangkan rasa bosan, karena musik itu menenangkan dan membuat pikiran menjadi rileks atau santai.

Pasti kalian memiliki genre musik favorit, dengarkanlah musik favorit kalian ketika merasa bosan diperjalanan karena rasa bosan kalian akan berkurang atau mungkin menghilang.

2. Ngemil


Ngemil bisa menjadi solusi saat kalian merasa bosan diperjalanan, dengan ngemil rasa bosan kalian akan sedikit menghilang, tetapi ngemil lah makanan yang kalian suka agar rasa bosan bisa hilang.

Jangan juga terlalu banyak ngemil karena kalau kenyang maka rasa bosan bisa bertambah, jadi ngemil lah secukupnya.

3. Menonton Film


Kalau perjalanan kalian panjang tidak ada salahnya juga untuk emnonton film ditengah perjalanan agar tidak bosan, filmnya jangan yang terlalu lama atau bisa disesuaikan dengan jarak tempuh agar pas saat filmnya selesai kalian sampai tempat tujuan.

4. Membaca Buku


Sebagian orang membaca buku adalah hal yang menyenangkan dan dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan, tidak semua orang suka membaca buku karena sebagian orang juga merasa bahwa membaca buku malah membosankan.

Jika kalian membaca buku saya sarankan membaca buku yang menarik seperti novel atau fakta unik, mungkin kalian juga bisa membaca artikel di Poinshare jika memilik sambungan internet.

5. Tidur


Hal terakhir yang mudah dilakukan adalah tidur, tidak semudah yang dibayangkan tetapi kalau kita merasa jenuh atau bosan maka kita sering merasa mengantuk, maka dari itu jika kalian bosan dan tidak bisa melakukan hal diatas atau sudah melakukan hal diatas tetap merasa bosan tidurlah.

Tidur juga menurut saya cara efektif menghilangkan bosan dan jenuh sekaligus memulihkan energi kita, jadi tidak ada salahnya kalian mencoba tidur saat bosan diperjalanan.

NOTE : Jika kalian supir atau yang mengemudi saya sarankan untuk tidak melakukan 5 hal diatas.

Itulah 5 hal yang dapat menghilangkan bosan saat diperjalanan, semoga bermafaat.

Jangan lupa untuk like artikel ini dengan cara mengklik tombol dibawah dan share artikel ini ke teman – teman atau ke sosial media kalian dengan mengklik tombol di bawah, terima kasih.

  2 komentar:

Banyak di Baca